Moments Of Joy's

Penginapan Mengusung Konsep Glamour Camping

Penginapan ini mengusung konsep glamour camping atau glamping yang sedang tren saat ini. Dimana wisatawan bisa camping di tengah hutan wisata namun dengan tenda super nyaman yang sangat unik. Tenda ala afrika dengan twin bed empuk siap menemani malam di Malino yang menakjubkan. Hawa dingin di sekitar situ tidak akan menghalangi waktu istirahat yang nyaman di dalam tenda. Terlebih dengan banyaknya destinasi wisata di sekitar Malino yang sepertinya depo 25 bonus 25 tidak akan dijelajahi seharian. Nah, salah satunya adalah penginapan ini. Dimana konsep glamping atau glamour camping diusung di sini. Jadi, kenyamanan dan keamanan tamu menjadi prioritas.

Sunset Hills Malino

✦ Glamping di Tenda Ala Afrika

Terlebih, tenda yang disediakan juga dialiri oleh listrik selama 24 jam. Bahkan, kamu bisa mengecas handphone di dalam tenda juga, loh! Sangat menarik, ya. Tidak hanya itu, interior di dalam tenda dibuat senyaman mungkin dan kondisinya selalu terawat. Jadi akan sangat nyaman saat digunakan oleh wisatawan yang menginap di Sunset Hills Malino.

✦ Suasana Dataran Tinggi Sejuk Khas Malino
Sejak era penjajahan Belanda, Kelurahan Malino telah dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik. Seiring dengan berjalannya waktu, kawasan ini terus dikembangkan slot bonus 100 to 3x hingga menjadi kawasan wisata alam terpadu di Sulawesi Selatan. Kondisi alamnya yang dikelilingi oleh hutan wisata dan dataran tinggi, membuat suasana sejuk sangat terasa di sini.

Banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan di Sunset Hills Malino, termasuk menginap di penginapan. Selain itu, wisatawan juga bisa berkemah, outbound, hingga berkunjung ke banyak wisata di sekitar sini. Namun, hal menarik saat menghabiskan waktu di sini selain menginap adalah piknik dan menikmati suasana sekitar Malino yang super sejuk. Pastikan bahwa Anda akan merasakan kesegaran pikiran dan tubuh saat berkunjung ke sini.

Kampoeng Bambu Toddopulia, Desa Wisata Tradisional & Sarana Edukasi Budaya Lokal di Maros
Daya Tarik Danau Sanusi Maros
Danau Sanusi Maros, Panorama Alam Eksotis yang Menawarkan Spot Sempurna Menikmati Keindahan Sunset
✦ Deretan Destinasi Wisata Sekitar Malino
Banyak sekali destinasi wisata yang ada di sekitar Malino, pun karena kawasan ini emmang dikembangkan sebagai pusat wisata alam terpadu di Sulawesi Selatan. Nah, beberapa wisata yang populer di sini adalah Lembah Biru, Hutan Biru, Agrowisata Stroberi Malino, Taman Anggrek Malino, Air Terjun Takapala, Gunung Gamping, dan masih banyak lagi.

Karena ada banyak sekali wisata di sekitar Malino, maka mustahil jika kamu akan bisa berkeliling dalam waktu satu hari saja. Lalu solusinya apa? Benar, kamu harus bermalam di Sunset Hills Malino dan menghabiskan situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 waktu lebih banyak di sini. Jangan khawatir karena ada banyak penginapan di Malino, salah satunya glamping ala afrika di penginapan ini.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Sunset Hills Malino, sebuah penginapan yang terletak di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Sulawesi Selatan, dapat menjadi pilihan ideal untuk menginap Anda. Jika kamu berangkat dari Kota Makassar, kamu perlu memerlukan waktu tempuh sekitar 1,5 jam saja. Lokasinya pun sangat strategis, dimana kamu bisa menemukan banyak sekali destinasi wisata yang menarik di sekitar penginapan in i.

Harga untuk menginap di penginapan ini sangat bervariasi. Tergantung dengan jenis tenda dan waktu bermalam yang kamu habiskan. Terkadang Kan ada pula promo atau diskon di waktu tertentu seperti hari raya, liburan sekolah, hingga tahun baru. Untuk bisa tahu informasi harganya, kamu bisa langsung menuju sosial media resmi penginapan ini dan menghubungi admin.